Cara Mudah Membersihkan Noda Krayon Pada Dinding Rumah

Kebiasaan anak kecil suka menggambar sangat bagus, akan tetapi jika menggambarnya di dinding / tembok rumah, apakah bagus? tentu saja tidak, karena membuat dinding / tembok kotor. Noda krayon pada dinding / tembok sangat susah untuk dibersihkan, apalagi jika anda menyadari bahwa noda tersebutn sudah sekian lama menempel pada dinding anda. Proses pembersihan noda krayon juga sangat sulit ini juga dapat menyebabkan cat pada dinding rusak.
Cara Mudah Membersihkan Noda Krayon Pada Dinding Rumah
Cara Mudah Membersihkan Noda Krayon Pada Dinding Rumah
Oleh karena itu noda krayon pada dinding harus segera dibersihkan. Berikut adalah tips membersihkan noda krayon pada dinding / tembok rumah:

1. Cobalah menggunakan pasta gigi untuk meghilangkan noda krayon pada dinding anda, cukup oleskan seperempat sendok pasta gigi ke noda tersebut, lalu gosokan pasta gigi pada noda tersebut secara rata. Hilangkan noda itu sebersih mungkin

2. Ambil kain yang sudah dibasahi oleh air terlebih dahulu. Usapkan pasta gigi yang sudah kalian oles-oles di noda dinding tersebut. Usap hingga bersih.

3. Jika masih terdapat noda yang tertinggal pada dinding tersebut, coba gunakan cairan penghilang noda yang biasa anda lihat iklannya di televisi anda. Ambil kain yang sudah diberi cairan penghilang noda dan gosokan pada noda membandel tadi.

4. Jika noda membandel tersebut belum juga hilang, basahi spons dengan air dan usahakan spons tersebut tidak kasar, lalu tambakan satu tetes sabun cair ke dalam spons tersebut. Usap spons tersebut pada noda membandel tadi. Setelah itu basuh dinding tersebut dengan air hingga bersih.

5. Keringkan dinding tersebut dengan handuk

Itulah cara mudah untuk membersihkan noda krayon di dinding, semoga bermanfaat.